Pengantin ketinggalan HP

Ku putuskan naik angkot saja dengan hati dongkol karena neng hujan tak menepati janji. Sepanjang jalan, tak henti-hentinya ku merutuk hingga ku sadari si Ogin telah tertidur di pangkuan. Ku pikir, ah…biar saja aku terlambat, mungkin mereka akan memaklumi.

Sampailah aku di tempat tujuan, semua yang telah hadir di sana menanyakan keadaanku.

“Kok aku nelpon ngga diangkat sih? sms juga ngga dibalas?” neng hujan bernada khawatir.

“Neng, katanya jam tujuh ketemu di depan rumah makan ‘P ‘? aku nunggu lama sampai jam setengah delapan, terus aku ke pinggir jalantol, eeeh…ditinggal sama teh Ir” aku membeberkan kejadian pagi itu.

“Aku sms jam setengah enam, ngabarin janjiannya jangan jam tujuh,agak siangan” neng hujan beralibi.

“Hah?jam setengah enam?aku ngga baca smsnya,HPnya pake nada getar dan ketinggalan karena buru-buru takut kesiangan” aku menyesal telah begitu dongkol dan menyadari bahwa seharusnya aku menuruti apa kata si Ganteng untuk berbalik arah mengambil HP di rumah.

Hhhh…sungguh hari istimewa yang agak sedikit melelahkan. Aku hampir saja memutuskan untuk naik kereta kencana berargo namun setelah bernego dengan kusir, ternyata tarifnya sangat mahal. Aku bagai Cinderella yang kehilangan sepatu dan peri. Lemas rasanya… Untungnya si Ogin tak rewel.

Acara istimewa berlangsung lancar hingga hujan gerimis mengantarkanku pulang bersama kereta hijau yang membuat trauma si Ogin. Aku terkantuk-kantuk hingga sampai di rumah. Teringat HP yang masih dicharge, langsung saja ku sambar dan benar saja. Ku lihat ada duapuluhtiga panggilan tak terjawab,termasuk dari si Ganteng dan delapan sms. Salah duanya adalah sms dari neng hujan.

Terimakasih kepada HPku tersayang hadiah dari si Ganteng, neng hujan yang menjadi partner promo hari spesial, dan teman-teman yang hadir di hari indahku.

Sepatu Cinderella pun tiba sehari setelah pesta. Aku merasa semakin sayang pada sepatu ini karena hujan tak akan mengijinkannya keluar rumah. Aku menari-nari bersama sepatu pink yang akan membuat hari-hariku terasa selalu baru.

*Catatan hari istimewa ‘dejavu’ 15 Desember 2011, The AMAZING 30 has launched in the amazing moment :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s