PR On Line (11-11-11)

Akhir-akhir ini saya banyak sekali PR. Seorang teman baru meminta tolong untuk menjawab pertanyan yang dia berikan, dan meminta saya untuk membuat pertanyaan baru ditujukan pada teman-teman lain, juga membuat 11 hal tentang diri saya. Saya akan coba menjawab 11 pertanyaan dari Rahmawati M. Hambali, berikut 11 pertanyaan darinya :

  1. Kota apa yang paling pengen kamu kunjungi? Mau lihat apa disana?

             Surabaya, pengen lihat teman-teman sekolahku di sana, kangen…

2. Siapa yang paling mau kamu temui sekarang? Mau ngapain kalau ketemu?

           Aku pengen banget ketemu sama Maradilla, penulis novel ‘Turiya’, mau tukeran buku.

3. Kalau harus milih jadi tukang parkir, pemulung, loper koran, pengamen, atau cleaning service, pilih mana? Alasannya apa?

            Aku memilih jadi pemulung aja, bisa jalan kaki kemanapun dan ada sesuatu yang aku dapatkan di jalan,  jadi uang.

4. Alat musik paling keren?  Gitar

5. Lagu yang sukses bikin kamu gak tahan pengen goyang judulnya apa sih?

         “Love on top” by Beyonce

6. Kalau punya mesin waktu mau balik ke tahun berapa? Kenapa?

         Pengen balik ke tahun 1997, karena aku pengen memperbaiki kesalahan terbesar saat SMA, dan minta maaf pada mama bahwa aku telah menyia-nyiakan sekolah.

7. Seandainya kamu ini menteri pendidikan, apa yang mau kamu perbaiki dari wajah pendidikan negara kita?

        Aku ingin memperbaiki sistem dan kurikulumnya, juga sumber daya pengajarnya.

8. Jajanan tradisional paling enak apa ya?

        Cireng and Pempek are the best!

9. Pikiran paling aneh yang pernah muncul di kepalamu apa?

           Mencuri coklat di supermarket.

10. Tempat makan paling canggih versimu dimana? Menu andalannya?

           Di sebuah café dekat tempat kerjaku dulu. Menunya sop buntut goreng.

11. Sepuluh tahun ke depan kira-kira kamu sudah jadi “siapa”?

          Aku akan jadi seorang pengelola tempat les bahasa di kota kelahiran suami, juga menjadi seorang penulis ‘ungkapan hati’.

11 Hal tentang diri saya adalah :

  1. Saya sangat moody, entah mengapa. Mohon dimaklumi jika saya tiba-tiba terlihat cemberut dan diam.
  2. Suasana hommy juga menjadi hal yang sangat lekat dengan diri saya. Percaya atau tidak, saya pernah membawa sarung bantal dari rumah untuk dipakai di hotel tempat saya DIKLAT dulu saat masih bekerja, karena bau bantal hotel itu sangat aneh hingga membuat saya susah tidur.
  3. Jutek, mungkin itu dasar tampilan wajah saya. Kesan pertama menurut orang lain begitu katanya. Tetapi sesungguhnya jika Anda sudah mengenal saya, tetap saja saya akan jutek untuk hal-hal yang tidak sepaham dengan diri saya. Semakin kenal saya lebih dekat, maka saya akan dengan mudah dekat juga dengan Anda.
  4. Saya sangat detail dan dalam jika memperhatikan sesuatu. Saat bertemu orang baru, saya selalu menikmati chemistry yang tercipta hingga mengasah perasaan dan pikiran lebih dalam. Tapi saya bukan cenayang.
  5. Saya suka dengan kreatifitas, apapun bentuknya. Penyuka seni juga musik.
  6. Saya suka mendengarkan radio sejak SMP hingga sekarang.
  7. Mengendarai motor adalah me-time. Saya merasa bebas dan merasa tidak sedang berada di dunia nyata jika sedang melakukan kegiatan ini.
  8. Saya mudah terharu dan sensitif. Jangan heran jika tiba-tiba ada genangan air mata saat saya tertawa atau sedang bercerita. Ya…saya memang perasa.
  9. Saya suka Brownies Kukus coklat keju dan merasa bangga bisa berhasil membuatnya walaupun resep instan.
  10. Saya menyukai hal-hal simple dan mudah. Kadang-kadang saya menjadi seseorang yang terburu-buru dalam melakukan sesuatu.
  11. Mrs. Ego, itu julukan untuk saya tetapi ada saat dimana saya menjadi penurut selama hal itu menjadi sebuah kepatutan, dan saya sangat setia pada orang yang menyayangi saya.

         Di bawah ini adalah 11 pertanyaan baru untuk 11 orang teman :

  1. Kapan terakhir kali kamu bilang ‘terima kasih’? kepada siapa?
  2. Kalau kamu hanya punya uang 10 ribu rupiah, kamu sedang lapar, uang tersebut mau digunakan untuk apa? Beli makanan untuk kamu makan atau memberikan pada pengemis yang ada dihadapan kamu saat itu?
  3. Buku apa yang benar-benar menginspirasi hidupmu? Kenapa?
  4. Menurutmu, lebih mudah menulis puisi atau menulis diary? Kenapa?
  5. Apa arti cokelat (makanan) buat kamu?
  6. Kenangan masa kecil yang paling kamu ingat apa?
  7. Lebih suka mendengarkan musik dari MP4,ipod,atau dari radio? Kenapa?
  8. Seandainya kamu foto model terkenal dan kaya raya, apa yang mau berikan pada negara kita?
  9. Pelajaran apa yang paling kamu benci? apakah kamu mendapatkan karma karena membencinya?
  10. Siapakah/apakah musuh terbesarmu?
  11. Apa sebabnya kamu bisa sampai membenci seseorang hingga seumur hidupmu? Kapankah itu?

11 orang teman yang mendapatkan kesempatan untuk menjawab pertanyaan di atas adalah :

1. Asli Indonesia

2. Rahmita Egi Listiani

3. Efi Fitriyyah

4. Ima Emaknya Alif

5. Sundea Belaka

6. Ety Handayaningsih

7. Bang Aswi

8. Bobby Hardika

9. Dedi Sukandar

10.Dwi Indra Purnomo

11. Honney Miftahuljannah

Setelah menjawab 11 pertanyaan dari Beta, tolong buat 11 pertanyaan baru untuk 11 orang teman lainnya ya…

Jangan lupa gambarkan 11 hal tentang dirimu sendiri.

Selamat mengerjakan PR temans! Terimakasih…

🙂

Leave a Reply

