#13 Virus lovefluenza

Ini tentang virus baru. Analisa saya, walau bukan seorang dokter, virus ini menjangkiti hampir semua orang dewasa. Dia mirip virus flu yang menimbulkan gejala tak enak badan. Pusing, demam, hidung meler, lemas bahkan malas makan. Tetapi bagi beberapa orang mungkin selera makan akan meningkat gara-gara virus ini.

Si virus lovefluenza bisa menyerang siapa saja yang memiliki hati dan perasaan. Tak hanya fisik yang dibuatnya tak nyaman, hatinya pun akan demam. Serangannya tak kenal waktu. Perubahan cuaca selalu dikambinghitamkan. Saya pikir tidak demikian, karena virus ini berjangkit di segala musim. Apalagi saat musim cinta. Dia akan benar-benar merajalela di setiap sendi dan aliran darah. Dia menjadi akut jika terlalu dirasa. Tak dokter atau obat yang diresepkannya mampu menyembuhkan sakit dari virus ini. Obatnya hanyalah segala hal yang berkaitan dengan sebab-sebab. Obatnya adalah seseorang yang mampu meredakan segala nyeri di setiap sendi, meredakan pusing, menghentikan meler, melegakan hidung tersumbat dan air yang menggenang di kelopak mata.
Saya tak membenci virus ini. Biarkan saja dia merasuk ke dalam tubuh saya. Saya akan mampu bertahan dengan imunitas tubuh ini. Sang imun akan semakin kuat seiring dengan intensitas datangnya virus dalam tubuh. Saya akan lebih memerhatikan pola minum saya. Rutinitas minum air putih dan vitamin C harus diberlakukan.

Ya…vitamin CINTA dan kesejukan kasih sayang nan bening.

Leave a Reply

