#16 Tempat sampah ajaib

Akhir-akhir ini, saya seringkali merasa menjadi tempat sampah. Orang-orang yang baru saya kenal, menjadi begitu dekat karena mereka menumpahkan sesuatu dari dalam dirinya kepada saya. Tak ada penolakan dari diri saya, karena saya sangat menikmati aktivitas ini. Ngobrol, sekedar curhat, adalah hal yang membuat saya mampu mengexplore pribadi mereka bahkan tentang hubungan antar sesama manusia.

Psychologic things are always interresting.

Tiba-tiba terpikir dalam benak saya, “Saya ingin jadi tempat sampah ajaib!”
Mungkinkah itu?
Si sampah bisa langsung diolah menjadi hal berguna untuk orang banyak, dengan sistem kendali yang canggih yang belum pernah ditemukan di muka bumi ini.
Bisakah?
Saya akan menjadi tempat sampah ajaib dengan sistem unik dalam tubuh saya hingga mampu mencerna segala yang masuk secara otomatis tanpa menumpahkannya lagi pada alat lain.
Rasanya hal ini mustahil. Tapi saya yakin, sejalan dengan perubahan waktu, saya bisa.
Semoga…

Leave a Reply

