Red VESPA

ImageThis is what i’m dreaming of…

Sebuah motor Vespa matic terkini dengan desain classic warna merah membuatku jatuh cinta dan ingin memilikinya.
Aku memimpikannya seperti memimpikan seseorang yang akan hadir untuk membuatku lebih bersemangat menjalankan sesuatu. Aku harus punya pemacu untuk keberlangsungan semangat menulisku. Aku ingin mewujudkan beberapa konsep novel yang hadir dalam pikiran. Semoga satu persatu bisa terwujud hingga aku bisa memiliki The Red Vespa nan menggoda.
Mungkin ini mimpi konyol bagi seorang ibu seperti aku. Tetapi setiap orang berhak punya banyak mimpi, sekonyol apapun, selama kita berusaha untuk mencapainya kenapa tidak. Aku tiba-tiba teringat tentang terapi menulis huruf “T”. Menurut salah seorang teman yang memahami ‘grafologi’, jika kita membuat garis melintang huruf  T kecil agak tinggi, maka itulah impian kita. Aku belum melakukan terapi menulis huruf T itu. Setidaknya, niat dan harapan di awal Maret ini sudah menyeruak dari hati, jantung hingga ke seluruh aliran darah.

Semoga segala hal yang menjadi halangan mampu aku atasi demi menyambut datangnya The Red Vespa di rumah. Entah kapan dia datang? Entah kapan aku bisa mengendarainya?
Semoga segera…
Amin…

Red is the color of passion, the passion with many hopes and dreams to reach, the love within…

Asking for a great thing isn’t a big deal for Allah to be approved

Leave a Reply

