Make-up remover

Sebenar-benarnya kecantikan seorang perempuan adalah ketika dia tak bermake-up. Namun makin hari makin ingin saya mengeksplore bagaimana cara berdandan yang enak dilihat tetapi tidak berlebihan. Saat saya memutuskan untuk bekerja kantoran, saat itu pulalah saya menjadi lebih feminin daripada sebelumnya. Mulai dari Lip Gloss dan bedak yang simple, hingga Eye Shadow dicoba. Saya baru menyadari bahwa dengan riasan wajah, banyak hal yang ada di wajah kita bisa ditonjolkan atau disamarkan. Setelah riasan sempurna kita merasa lebih percaya diri untuk ke luar rumah dan beraktifitas.

Saat lain, kadang kita malas untuk berias lengkap, kadang tak perlu polesan Blush On karena ada perasaan-perasaan yang tiba-tiba muncul di hari itu hingga semburat merah muda terlihat di tulang pipi. Ya,kita tak butuh Blush On saat rasa cinta sedang membahana.

Kita lelah jika harus selalu menyamarkan dan menonjolkan apa yang ada di wajah kita. Setiap pergi tidur,kita akan selalu membersihkannya dengan pembersih Make-up dan ada rasa plong setelahnya. Tak ada lagi kepalsuan dan kepura-puraan. Sesaat sebelum memejamkan mata untuk tidur, sadarilah satu hal, kita akan lebih cantik saat bangun di pagi hari.

Kita yang apa adanya. Selalu berusaha meremove segala topeng yang selalu menghantui diri kita sendiri. Bagaimana jika Make-up remover tak pernah diciptakan?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s