belum ada judul #3

Aku selalu memperhatikannya saat tongkat Golfnya mengayun. Terkadang, aku ingin tiba-tiba menjadi bola Golf itu. Setelah terkena pukulan keras, melambung jauh hingga mendarat di kampung halaman.

Ya, aku homesick. Aku rindu mama dan adikku yang cerewet. Kapan ya aku bisa mengajak mereka ke sini?

Masih terngiang di telingaku, kata-kata mama. Mama yang tidak terlalu rela melepasku menuju belahan dunia lain. Ya Ma…ini memang benar-benar lain dari yang Mama inginkan. Tapi aku menginginkannya. Mungkin di sini aku akan lebih baik, tak terlalu sering berseberangan pendapat dengan Mama. Aku sudah dewasa Ma… Aku ingin menentukan apa mauku, segala akibatnya akan aku rasakan sendiri.

Aku mulai mencintainya. Walau tadinya aku hanya ingin hidupku segala terpenuhi secara materi. Itu untuk Mama juga dan adik.

Cara berpikirnya dan cara dia memperlakukan aku, aku menyukainya.

I’m an ordinary woman in extra ordinary life…

Leave a Reply

