Surat cinta untuk Kang Kun (19-05-2012, 00:43)

Aku tidak bisa tidur malam ini…entah mengapa. Padahal tadi tidak tidur siang.

Jadi, aku buat surat ini untukmu…

Rasanya baru kemarin kita berkenalan. Sinar mata coklatmu yang dalam tak pernah kulupakan. Caramu berbicara, ah… begitu low profile.

Katamu, aku agresif. Iya, mungkin itu benar. Namun, aku juga posesif.

Aku tak mau kehilanganmu. Kamu pun begitu kan padaku?

Bibirku manis, katamu.

Hmm…mungkin iya, karena kamu memang suka denganku.

Tadinya pemarah, sekarang tidak, katamu.

Ya, itu karenamu. Aku malu padamu. Aku berubah karena aku selalu jatuh cinta pada kepribadianmu yang super sabar.

Kamu terkadang cerewet, seperti seorang kakek.

Tapi, kecerewetanmu itu selalu aku rindukan kala dirimu tak ada di sampingku walau hanya 7 jam saja.

Aku dan jiwaku sudah bergantung padamu. Entah mengapa. Mungkin itulah cinta, dia mampu membuat seseorang kecanduan.

Kenapa kamu selalu bertanya, “Apa kamu benar-benar cinta sama aku?”

Aku selalu bingung menjawabnya, seperti perempuan yang baru pertama kali jatuh cinta. Yang ada hanyalah muka memerah dan senyum malu-malu.

Aku pikir, pertanyaanmu itu tak perlu jawaban.

Lihat saja sinar mataku setiap kali aku tersenyum padamu dan memeluk erat dirimu. Lihat saja sikapku yang selalu berusaha menarik perhatianmu.

Satu hal yang membuat aku selalu meleleh adalah caramu memandangku.

Dalam…

Menusuk kalbu dan membuat seisi dunia ini terasa damai.

Satu hal yang membuatku cemburu padamu, caramu bercengkrama dengan buah hati kita.

Terlalu banyak hal yang kurasa selama 8 tahun ini bersamamu.

Aku tak mampu menuliskan semuanya. Mungkin akan jadi sebuah novel cantik suatu hari nanti.

Penuh rasa bahagia tak terkira dibandingkan duka yang kurasa.

Aku hanya mampu mengucapkan terimakasih atas cintamu yang sangat dalam kepadaku.

Setiap hela nafasmu terhirup olehku dengan segala keharuan dan kebahagiaan tiada tara dalam do’a.

Peluk hangat cintamu tak akan terganti oleh apapun. Hingga maut menjemput, aku akan tetap mencintaimu.

My brown eyes… i just want you to know that all of my love is just for you.

I’ll always be your beautiful gift in every morning you wake up.

I love you each day, no matter what…

 

With hug and kiss

 

Your beloved wife

Leave a Reply

