Sisa Cappucino di Humming Bird

Saya merasa kesempatan nongkrong di cafe itu kesempatan langka. Kali itu, saya merasa moment di cafe Humming Bird merupakan me time karena saya dan tiga orang teman bisa berbincang tentang apa saja. Ya, tentang kehidupan. Banyak hal yang membuat hidup itu diwarnai hal-hal ‘lucu’.

Secangkir besar Cappucino temani obrolan cantik kami di sana, setelah mencicipi sepiring pasta yang lezat. Tidak lupa si cerewet Puga turut memeriahkan acara nongkrong mamanya.

Terkadang kita tidak menyadari bahwa di setiap sisa minuman kita di sebuah tempat menyisakan banyak makna dan cerita. Sisa Cappucino saya menyisakan sebuah makna nongkrong ala emak-emak. Boleh dibilang “emak gaul”, namun gaul seperti apa, bergantung pada tujuan nongkrong itu sendiri. Saya pribadi, sharing  adalah tujuan utama saya. Kebetulan sebuah cafe yang nyaman sangat mendukung suasana menjadi lebih rileks dan akrab. Sharing is good for our soul. Kegiatan ini memperkaya jiwa dan pikiran kita. Saya ingin melakukannya sesering mungkin walau tidak harus di cafe. Namun buih Cappucino akan selalu menjadi saksi lezatnya obrolan bersama teman nongkrong saya.

Terimakasih teman, untuk hari yang menyenangkan. Semoga kita bisa sharing lagi tentang berbagai hal ‘terkini’.

3 thoughts on “Sisa Cappucino di Humming Bird

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s