Lovely books

Buku-buku cantik dan unik mulai mewarnai perjalanan hidup saya. Banyak hal yang hadir bisa dituangkan ke dalam sebuah buku. Saya bahagia jika saya bisa berbagi cerita di sana.

Setelah buku ikut serta dalam penulisan kumpulan kisah EMAK GOKIL, AMAZING 30 (Psiko POP) buku perdana solo saya terbit.

Segera hadir buku kumpulan kisah penghangat hati HOT CHOCOLATE FOR BROKEN HEART karya teman saya, Lygia Nostalina.

Dapatkan buku-buku tersebut di toko buku utama di kota Anda atau pesan langsung ke penulisnya!

Keep reading & writing!

 

 

 

Leave a Reply

