“Sendiri”

You’re not alone when the lights go out at night

when you’re feeling lost inside, you’re not alone

You’re not alone when your world is falling down

I will be the one around, you’re not alone

Penggalan lagu dari Shayne Ward ini berulang-ulang aku dengarkan saat menulis note ini. Aku sangat merindukan momen sendiri saja, untuk me time, melamun atau pergi berjalan kaki ke mana pun. Tapi selalu ada seseorang yang memberikan waktu untuk mendengar keluh kesah, baik itu dia yang aku cintai atau seorang sahabat.
Aku bersyukur masih memiliki tempat untuk menumpahkan segala penat walau tetap saja pada satu titik, aku perlu sendiri.

Jika aku memiliki kesempatan sendiri saja, aku akan leluasa menangis atau berteriak melepaskan sesak di dada ini. Mungkin aku akan pergi sendiri ke pusara Mama dan mengadu segala hal yang terjadi. Tapi selalu ada alarm penyadar yang membuatku tidak melakukannya, bahkan menahan sesuatu agar tak jatuh di pipi ini.

But God, sometimes I cry, I really need a break…

Being sober is not easy though You promise a big beautiful reward for me.

Let me cry for a while and say “I’m fine… I just need to take a deep breath, and rest for a while, then I’ll try to take a step forward.”

Husband, thank you for always giving me a hug whenever I need it.

Best friend, thank you for always listen.

Mom, thank you for making me learn how to be a strong woman.

Brothers, thank you for letting me like this.

Image

captured by my Sony Xperia

One thought on ““Sendiri”

Leave a Reply

