“A Note for My Niece”

Ab3 2Hei, Meiya Tianisabri Akbar, I only could sent you a message and write this note.
Once again, Happy birthday!🙂

Kamu sudah 13 tahun sekarang. Sudah mengenal Blackberry dan segala bentuk jejaring sosial. Tante eh… bibi aja lah ya… Masih ingat nggak, kamu manja banget sama nenek? Waktu kecil, usia 3 tahun, kalau lagi ngambek sama Bunda, cari perhatian nenek. Kamu sangat cengeng. Apa-apa manggil “Ndaaa…” atau “Neneeeek…”

Bi Neng nggak bisa memberi apapun kecuali harapan dan keinginan sama Meiya. Bunda dan Ayah mungkin juga begitu. Bibi bangga kamu sudah banyak melakukan kegiatan positif. Terutama pilihan ekstrakulikuler Jurnalis, itu keren Meiya! Mudah-mudahan nanti Meiya bisa jadi penulis juga seperti Bi Neng. Ehem! Narsis Dari kegiatan Jurnalis dan tulis menulis, kamu akan tahu dan mengerti banyak hal. Itu baik untuk perkembangan daya nalar dan motorikmu lho!

Semoga Meiya selalu menjadi kebanggaan Ayah dan Bunda. Nenek juga mungkin melihatmu dari “sana” dan bangga melihat cucunya cerdas lincah. Semoga sosok nenek di matamu menjadi sosok yang menginspirasi karena darah seni yang mengalir di diri beliau menurun padamu, Meiya. Nenek suka menggambar dan melukis sepertimu. Segala hal yang berbau kreativitas, nenek jagonya. Kamu juga jago banget. Ayah dan Bunda juga menularkan bakat seni yang indah di dalam dirimu. Asah terus potensi itu hingga menjadi sesuatu.

Jadilah seorang perempuan yang aktif dan selalu optimis, apapun yang kamu hadapi nanti setelah usia 13. Bi Neng bangga padamu. :’)

Mungkin suatu hari, Bi Neng akan memenuhi janji makan es krim Cisangkuy. Tagih aja kalau Bi Neng lupa, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s