“Cinta 9”

coffee-couple1.jpgSuamiku, 9 tahun itu terasa singkat bukan? Kamu bilang, “rasanya baru kemarin aku kenal kamu, Neng.”
Ya, aku pun merasa begitu. Aku ingin hidup lebih lama lagi bersamamu. Putri kita yang cantik dan cerdas mungkin menjadi salah satu penyebab mengapa 9 tahun itu terasa singkat. Kita terlalu asyik dengan kegiatan duniawi dan dibuai perasaan cinta yang setiap saat selalu mengikuti hati kita.

Kamu selalu bertanya, apakah aku mencintaimu? Aku pikir pertanyaan itu tak usah ku jawab, karena rasa itu telah terasa bertahun-tahun dalam jiwa. Kamu pun merasakannya bukan? Kita memang bukan anak remaja yang dilanda kasmaran, namun entah mengapa kita merasa hampa jika satu hari saja tanpa rasa itu. Aku telah banyak belajar darimu apa makna mencintai dan dicintai.

Cinta mampu menguatkan hati kita untuk terus melangkah bersama, membangun impian-impian kita. Aku dan kamu telah berjanji, 9 tahun lalu di hadapan Yang Maha Kuasa. Jangan pernah sia-siakan anugrah cinta kasih kita selama hidup. Aku tidak mau menjadi istri yang kacau. Selama hidup bersamamu, aku merasa semakin lebih baik. Maafkan jika aku bukan istri yang sempurna, namun kamu bilang bahwa aku mampu menyempurnakan hidupmu. Aku bahagia mendengarnya.

Terimakasih untuk segala kehangatan cintamu, aku membutuhkannya setiap hari. Kelembutanku padamu bukan sekedar balasan, namun itu sebuah ketulusan yang agung dan anugrah dari-Nya untukmu. Kamu bilang, kamu bahagia mendapat kado ulang tahun dariku. Kamu merasa tersanjung dan merasa disayangi. Namun makna kasih sayangku lebih dari kado yang aku beri. Putrimu juga sangat menyayangimu.

Suamiku, semoga kamu tahu bahwa dirimu telah menjadi penyembuh lukaku di masa lalu, menjadi teman untuk berbagi, menjadi partner dalam merancang masa depan anak kita, menjadi sosok Ayah yang telah lama aku perlukan.
Semoga Allah senantiasa memelihara hati kita dengan cinta. Tak hanya 9 tahun, namun bertahun-tahun selama kita hidup bersama.

Thank you for always being there for me…
19 Mei 2004 – 19 Mei 2013
With Love

Beta :*

One thought on ““Cinta 9”

Leave a Reply

