“On Air Perdana – My Story and Yours (Catfish Radio)”

Catfish Radio

Catfish Radio

Catfish Radio, 24 Juni 2013, 19.00 WIB

Saya merasa bahagia bercampur haru. Terserah jika dibilang ‘lebay’, tapi itulah yang saya rasakan ketika impian ingin bercuap-cuap di radio terwujud hari ini. Terimakasih kepada pemilik Catfish Radio, kang Didik Djunaedi. Saya yakin di dunia ini tak ada yang kebetulan. Semuanya sudah suratan takdir kalau saya harus kenal dengan nama tadi.
Kang Dik Dj, saya berterimakasih sekali atas kesempatan ini, walau Kang Dik sudah menegaskan bahwa ini hanya proyek fun, no fee. Saya pikir tak apa, selama dunia yang saya mau dan sukai ini menjadi jalan kebahagiaan di ruang hati saya. Saya ambil kesempatan baik ini sebagai sebuah bentuk pengalaman baru yang tak akan tergantikan dengan apapun.
Terngiang di telinga saya suara almarhumah Mama, “Kalo siaran itu nggak usah tegang, santai saja, seperti orang ngobrol. Kayak curhat sama teman, seperti itu. Jangan anggap ini sebuah pekerjaan.”

Oh… Mama, betapa hati ini tersayat-sayat ketika lagu “For The First Time” dari band The Script. Air mata tak sanggup kutahan dan seketika saya merasa Mama pun turut mendengarkan lagu ini. Ya Allah, terimakasih… kebahagian itu terkadang diiringi air mata hingga dia memiliki makna yang benar-benar mampu mengubah jalan hidup.
Sahabat pun menyengaja mendengarkan hasil siaran perdana saya, itu juga menjadi sebuah makna tersendiri untuk saya. Meskipun kemampuan yang saya miliki di dunia penyiaran masih sangat mentah, tapi saya akan belajar perlahan tentang ini karena ini adalah passion terpendam dalam diri saya sekian lama. Saya ingin mengasahnya sejalan dengan kesempatan yang ada ini.

Terlepas dari segala kekhawatiran akan waktu yang tersita untuk segala persiapan materi siaran, saya sangat senang melakukannya. Bukankah passion adalah hal-hal yang kita sangat senangi dan total merasa enjoy di sana, meskipun itu menghasilkan uang atau tidak. Hidup ini terlalu berharga untuk disiakan, jadi saya akan menikmati kegiatan ini dengan sukacita.

Jika teman-teman pembaca ingin mendengarkan acara curhat bareng saya (sis B) di Catfish Radio, silakan akses radionya via streaming di sini , yourmuze.fm atau via TuneIn Radio utk para pengguna BB dan Android. Teman-teman boleh kirimkan curhatnya via email ke : catfish_radio@yahoo.com Cc: betakun.widias@yahoo.com dengan subject : “My Story and Yours”.

Ditunggu partisipasinya ya… Kita ketemu setiap Senin malam, pukul 19.00-20.00 hanya di Catfish Radio. Silakan LIKE fan page Catfish Radio di FB dan Follow di twitter @RadioCatfish dengan profile picture gambar ikan Lele😉
Jangan lewatkan lagu-lagu enak hanya di Catfish Radio! See you ON THE AIR!!!

4 thoughts on ““On Air Perdana – My Story and Yours (Catfish Radio)”

Leave a Reply

