“Review Album CD Marcell – ‘Jadi Milikku'”

 

Cover Album CD Marcell "Jadi Milikku"

Cover Album CD Marcell “Jadi Milikku”

Untuk ke sekian kalinya, saya mendapatkan hadiah CD music dari sebuah restoran cepat saji. Kali ini saya beruntung mendapatkan album CD Marcell, penyanyi pria favorit saya. Sebelum album ini, saya pernah mendapatkan album Platinum Playlist CD-Marcell Siahaan. Saat pertama melihat covernya, keren! Nuansa oren dengan tulisan warna putih Marcell.

Di dalamnya terdapat catatan lirik lagu-lagu yang jumlahnya ada 10 lagu.

01. NASONANG DO HITA NADUA

02. SELALU DI SINI

03. PELUKLAH DIRIKU

04. SEMPURNALAH CINTA

05. BISA KAU PERCAYA

06. ORDINARY WORLD

07. BELAHAN JIWA

08. CINTA MATI

09. JADI MILIKKU

10. MODERN PLACE TO BE

Yang menarik adalah lagu berdurasi sangat pendek di track 01, judulnya “Nasonang Do Hita Nadua”. Perkiraan saya ini lagu berbahasa Batak. Terjemahan lagunya ada di bawah lirik lagu tersebut. Lagu ini mengisahkan tentang kebersamaan pasangan yang akan diingat selalu hingga masa tua nanti.

Lagu di track 04. “Sempurnalah Cinta”, Marcell berduet bersama Andien Aisyah. Liriknya berbunyi seperti ini :

“Kemarin dan esok nanti, kenangan dan harapan

bercahaya di dalam hati

sejuta mimpi menjadi nyata”

“Denganmu,  kasihku. Untukmu, cintaku.”

“Aku bersamamu slalu di sampingmu. Untuk menjadi teman hidup

dan sempurna cinta kita.”

Kemasan di antara catatan lirik lagu-lagu Marcell cukup eye catchy dengan tampilan beberapa pose foto diri Marcell. Yang paling keren adalah pose Marcell sedang melakukan salah satu gaya olahraga beladiri. Mirip kungfu.

Marcell-2

Pose lainnya juga menarik.

Marcell-3

Marcell-4Marcell-5Marcell-6

Secara keseluruhan lagu-lagu Marcell di album ini easy listening. Dari 10 lagu yang ada, saya paling suka “Bisa Kau Percaya”. Penggalan iriknya lumayan bermakna dalam, salah satu bagiannya ini :

“Cintaku bukan di atas kertas yang ditorehkan oleh tinta emas

Biar mereka yang pandai bicara tapi aku yang bisa kau percaya”

 Satu lagu lagi yang membuat saya terbang ke beberapa tahun lalu, rasanya saat itu saya masih remaja. Lagu dari Duran-duran “Ordinary World” sukses memanjakan telinga saya. Seingat saya, kakak saya seringkali memutar lagu itu dulu. Dua-duanya tetap enak didengar. Coba aja.😉

Lagu-lagu di album CD Marcell ini juga bisa di-download di I-Tunes dan tersedia Ring Back Tone di provider Telkomsel, XL, dan Indosat.

Leave a Reply

