“Up Green Tea CNI – Teh Hijau Segar dan Menyehatkan”

Up Green Tea CNI (foto : dokumen pribadi)

Up Green Tea CNI
(foto : dokumen pribadi)

CNI telah menjadi brand produk kesehatan sejak lama. Anda pasti sudah mengenalnya bukan? Saya sendiri mengenal produk CNI pertama kali ketika kuliah dulu. Mendiang Mama selalu menyediakan produk vitamin ‘Ester C’ di rumah. Saat saya bekerja di perusahaan asuransi, saya mengenal produk kopi ginseng. Waktu itu, bos saya membagi-bagikan kopi pada seluruh staf.

Salah seorang rekan di bagian pemasaran, ibu Ietje, usianya waktu itu 50 tahunan, juga mengonsumsi suplemen Sun Chlorella. Saat sempat bertanya, “Bu, itu untuk apa?”

“Ini suplemen supaya ibu nggak cepat lelah. Maklum, ibu kan udah berumur segini, masih keliling menyetir mobil sendiri untuk bertemu nasabah.”

Memang benar sih, saya lihat ibu Ietje ini terlihat aktif dan masih gesit dengan urusan pekerjaannya.

Kini, saya mengenal teh berbentuk serbuk dengan kemasan sachet praktis Up Green Tea. Bila dibandingkan dengan teh yang biasa saya konsumsi, rasanya jauh berbeda. Up Green Tea tidak meninggalkan rasa pahit di lidah, aromanya pun natural.

Hari Minggu pagi, saya kedatangan kakak dan istrinya. Karena tidak memiliki persediaan kopi, teh, dan gula pasir. Saya teringat goodie bag yang CNI berikan di acara Fun Blogging 6, tanggal 5 September lalu. Saya menyajikan Ginseng Coffee untuk kakak, dan Up Green Tea untuk istrinya.

Awalnya saya pikir Up Green Tea ini rasanya manis. Kakak ipar saya tidak berkomentar soal itu, dia hanya bilang, Neng, green tea-nya enak. Segar!”

Kami menikmati minuman sehat ini bersama risoles dan martabak mini.

Esok paginya, saya menyeduh secangkir Up Green Tea berteman setangkup roti pandan dengan selai cokelat. Saat itu, saya sedang flu dan batuk. Walau tanpa gula, Up Green Tea terasa nikmat. Green Tea hangat membantu meredakan rasa gatal di tenggorokan saya.

Minuman ini menjadi alternatif pilihan bagi saya karena sedang mengurangi kopi. Saya sempat membaca bahwa manfaat Green Tea salah satunya adalah menangkis radikal bebas penyebab penuaan dini. Ini karena kandungan polifenol (Epigallo-3-catechin gallate). Tak heran jika kulit orang Asia terlihat bersih dan bercahaya. Mereka memiliki kebiasaan minum teh hijau setiap hari. Satu lagi catatan penting bagi saya, meminum teh tanpa gula akan lebih baik khasiatnya bagi tubuh. Terlebih di keluarga saya memiliki riwayat penyakit diabetes.

Saya merasa harus lebih rutin meminum teh. Anggaran bulan depan mungkin akan saya alokasikan untuk membeli Up Green Tea secara online di www.GeraiCNI.com.

Produk ini cocok sebagai teman membaca buku atau pelengkap saat mengobrol bersama pasangan di rumah. Saya mendapatkan energi baru dari Up Green Tea untuk menghadapi deadline menulis.

4 thoughts on ““Up Green Tea CNI – Teh Hijau Segar dan Menyehatkan”

Leave a Reply

